Kanal

Melalui Pemungutan Suara, Asnol Terpilih Ketua PWI Pelalawan

PELITARIAU, Kerinci-Konferensi ke-IV PWI Pelalawan yang dilaksanakan pada hari Selasa (14/10) berakhir sudah. Terpilih sebagai ketua Asnol Mubarack S.Sos, M.Si untuk memimpin tiga tahun kedepan dalam masa periode 2014-2017.

 

Konferensi yang dilaksanakan di Grand Hotel Pangkalan Kerinci berjalan dengan lancar. Terpilihnya Asnol setelah dalam pemungutan suara berhasil mengguli Hendrik dengan perolehan suara 21 melawan 1.

 

Pembukaan konferensi PWI Pelalawan dihadiri oleh Bupati Pelalawan beserta pejabat lainya. Serta juga ketua PWI Riau beserta pengurus.

 

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM. Harris mengatakan saat ini, peran serta media sangat besar untuk mengangkat nama suatu daerah dalam era pembangunan saat ini. Untuk itu, peran serta dan kerja sama dalam memberikan informasi yang baik, jelas dan benar sangat diharapkan.
 

Harris menjelaskan meski Kabupaten Pelalawan tergolong daerah baru, namun ke depannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan memiliki target pembangunan yang jelas dan terarah. Karena itu, peran media sangat diperlukan dalam mengekspose pembangunan yang ada di daerah ini.

"Kita punya target dalam pembangunan di daerah ini. Peran serta dari media sangat besar untuk mengangkat nama daerah ini," katanya.

Disinggung Bupati Harris, terkait pengentasan kemiskinan yang ada di daerah ini, dirinya juga berharap agar media turut berperan serta dalam memberikan dan menyampaikan informasi yang benar.

"Kerja sama yang baik sangat dibutuhkan antara pemerintah daerah dan media. Media diharapkan bisa memberikan informasi yang jelas dan benar," jelasnya.

Ditambahkannya, untuk itu masukan, saran dan kritik dari media sangat dibutuhkan dalam mengontrol jalannya pembangun di Kabupaten Pelalawan ini.

Turut hadir dalam acara pembukaan konfrensi PWI Pelalawan tersebut unsur Forkompinda, Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin bersama anggota, Ketua PWI Riau H Deni Kurnia beserta pengurus, sejumlah Kepala Satker dan Kabag dilingkup Pemkab Pelalawan. (kor. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER