Kanal

Fun Bike Ramaikan Hut Rohil ke-17

PELITARIAU,Rohil- Dalam rangka menyemarak hari jadi kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-17, komunitas Sepeda Bagansiapiapi (KSB) menggelar even sepeda santai. Disampaikan Bupati Rohil H Suyatno saat melepas peserta “ Fun Bike 2016” di depan kantor Bupati Rohil yang di ikuti oleh seluruh komunitas bersepeda, pelajar, PNS,Honorer dan masyarakat umum, kamis (6/10).

 

Bupati Rohil H Suyatno dalam kata sambutannya menyampaikan menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke 17, mudah-mudahan diusianya yang ke 17 Rokan Hilir diharapkan tetap dalam keadaan aman, dan kondusif, masyarakatnya aman, masyarakatnya sejahterah, masyarakatnya sehat lahir dan batin agar pembangunan tetap berjakan.

 

"Semua ini semata-mata dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke 17. Mudah-mudahan Kabupaten Rokan Hilir tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ucap Bupati Suyatno.

 

Untuk memeriahkan acara, panitia adakan  Door Prize Fun Bike seperti Kulkas, Mesin Cuci, TV, Sepeda berbagai ukuran, Kipas Angin, Handphone, Jam dinding dan berbagai hadiah lainnya. Adapun bahan penilaian dari para peserta yang dilakukan oleh panitia acara lomba adalah keselamatan bersepada dari para peserta.

 

Dalam pelepasan Fun Bike turut dihadiri Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Kejari Rohil Bima Suprayoga, Damdim 0321 Rohil Letkol Arh Bambang Sikisworo, Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Ketua TP PKK Hj wan Mardiana Suyatno, Kapolsek Bangko AKP Angung Triadi SIk, Asisten III H Ali Asfar, Aisten Iv Dahniar, serta kepala Dinas,Kantor/Badan dilingkungan Pemkab Rohil.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER