Kanal

Meriahkan HUT Kuansing ke -17 DWP Gelar Lomba antar Satker

PELITARIAU, Kuansing - Dalam rangka Memperingati HUT Kuansing yang ke 17, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kuansing adakan sejumlah kegiatan perlombaan.

Perlombaan yang dilaksanakan adalah Pertandingan Bola Dangdut, Sandal Raksasa, dan Tarik Tambang  sesama ibu - ibu Dharma Wanita antar satker di lapangan Limono Teluk Kuanatan, Senin (3/10).

Kegiatan itu dibuka  secara resmi oleh Penasehat DWP Kuansing Emi  Mursini yang didampingi oleh Ketua GOW Yuni Warti Halim dan Ketua DWP Sri Mulyati Muharman.

Dalam sambutannya Emi Mursini mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memelihara kebersamaan, persatuan dan silaturrahmi antara pegawai - pegawai atau istri - istri pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing.

Selanjtnya Emi berharap kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus, dan bukan saja saat  memperingati HUT Kabupaten Kuantan Singingi saja. Namun dalam setiap rangka apapun kita  bisa melaksanakan kegiatan seperti ini  untuk melakukan silaturrahmi antar sesama dilaksanakan oleh pemerintah nantinya.*** (kas)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER