Kanal

Jadikan Areal Parkir, 6 Kios di Bagan Batu Rohil Dibongkar

PELITARIAU,Rohil- Unit Pelaksana Teknis Dinas Kebersihan Pasar dan Pertamanan (UPT DKPP) Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rabu (28/9), melakukan pembongkaran kios bangunan yang berada sejajar lurus dengan JPO Pajak Baru Bagan Batu. 

 

"Sesuai intruksi pak Wakil Bupati Drs Jamiluddin saat meninjau lokasi ini beberapa waktu lalu, sebanyak 6 kios bangunan hari ini kita lakukan pembongkaran," Kata UPT DKPP Bagansinambah, H Zulkifli saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, selasa (27/9) kemaren.

 

Lanjut‎nya, usai dilakukan pembongkaran areal bekas  6 unit kios tersebut  diupayakan akan langsung digunakan sebagai tempat parkir, "paling lambat minggu depan akan langsung digunakan untuk parkir, kondisi ya seperti ini arealnya masih belum dipermanenkan, masih tanah belum disemen, "ujar H. Zulkifli.

 

Kendati demikian mantan kepala UPTD Pendidikan Bagan Sinembah ini akan terus  berupaya mengusulkan agar segera dibuat secara permanen, "kita usulkan supaya disemen atau dicor mudah2an ‎secepatnya," papar Zulkifli.

 

Ditambahkan H. Zulkifli bahwa akses jalan di area Pajak Baru Bagan Batu ini juga  akan diperbaiki seluruhnya, "kalau kata Pak Wakil Bupati ‎nanti jalan ini ( jalan utama di Pajak Baru..red) akan dibuat dua jalur, semua jalan-jalan ini akan diperbaiki, mungkin sekalian area parkirnya yang juga akan ditata dengan baik, ya ini harapan kami mudah-mudahan semua itu segera direalisasikan oleh pemkab,"ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER