Kanal

Saat Patroli, Polisi Inhu Temukan Senjata Api Peluru Standar Polri

PELITARIAU, Inhu - Kanit Intelkam Polsek Seberida Inhu beserta anggota hendak melaksanakan patroli ke lokasi Cafe di Kulim VIII Kelurahan Pangkalan Kasai. Namun pada saat dijalan,tidak disengaja sepeda motor yang digunakan melindas kantong plastik warna hitam.

Setelah diperiksa ternyata isi dari kantong plastik tersebut adalah senjata api laras pendek diduga rakitan warna putih bening (chrom) yang berisi 3 (tiga) butir amunisi standar polri. Selanjutnya Kanit Intelkam Polsek Seberida Ipda H.Simanjuntak beserta anggota Bripka A.L.Nainggolan saat itu juga Senin (26/9) sekira pukul 22.20 wib melakukan penyisiran ke cafe Kulim VIII.

Demikian diungkapkan Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak kepada wartawan, Selasa (27/9) membenarkan hal tersebut. Menurutnya setelah ditemukan senpi tersebut dilakukan penyisiran ke lokasi cafe di kulim VIII, namun tidak ditemukan adanya orang yang mencurigakan.

"Senpi tersebut saat ini diamankan di Polsek Seberida untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pengembangan,"jelas Yarmen (r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER