Kanal

Bupati Inhil, Perjuangkan PKKG Menjadi Pusat Jajanan Keluarga

PELITARIAU, Tembilahan – Bupati Inhil HM Wardan menegaskan keinginannya agar masyarakat Inhil, khususnya warga Kota Tembilahan bisa memanfaatkan Pusat Kuliner Kelapa Gading (PKKG) yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu sebagai tempat santai seluaruh anggota keluarga.


Dengan begitu jelas bupati, imej kurang baik yang selama ini melekat dengan Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) bisa dirobah seiring juga dengan keinginan masyarakat Inhil yang mau mengembalikan citra positif Kota Tembilahan sebagai Kota Ibadah.


“Kita akan tetap perjuangkan supaya PKKG betul-betul menjadi pusat jajanan keluarga, bukan untuk sebagian kecil warga saja, untuk itu semua syarat kearah sana harus tersedia di sini, jadi imej kurang baik terhadap Pujasera bisa hilang dengan sendirinya, “ harapan Bupati HM Wardan ketika meninjau PKKG tersebut kemaren.


Bupati didampingi Kadisperindag Inhil, H Pahrolrozy, Asisten II Setdakab Inhil, Fauzan Hamid, Kabag Humas, H Ramdani, Kadistamben, Dianto Mampanini, Kadishubkominfo, Tantawi Jauhari, Kepala Bappeda dan beberapa pejabat lainnya tersebut mengakui masih banyak yang harus dibenahi di PKKG.


“Memang masih banyak hang harus kita perbaiki, terutama untuk penerangan, selain itu, pedagang harus bisa menambah jenis dan ragam serta aneka makanan yang dijajakan, jangan melulu makanan sepat saji dan instan saja,” katanya.


Sementara ini, dari pantauan di PKKG yang merupakan tempat baru bagi para pedagang pindahan dari Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) yang dulunya berada di jalan Kapten Mukhtar ini masih menjadi tempat bersantai oleh orang-orang tertentu, belum terlihat masyarakat yang datang dengan seluruh angota keluarganya. (cr.mar)
 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER