Kanal

Berbagi, DPD PAN Inhu Potong Sapi Kurban

PELITARIAU, Inhu - Sempena perayaan hari raya Idul Adha 1437 H tahun 2016, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) memotong sapi kurban. Pemotongan sapi kurban dalam rangka berbagi dengan kader PAN, simpatisan dan masyarakat di lingkungan kantor PAN Inhu.

Pemotongan sapi kurban dilakukan di depan kantor DPD PAN Inhu Selasa (13/9) jalan Rengat-Pematangreba Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPD PAN Inhu Ir Rudi Hartono dan pengurus DPD PAN Inhu.

"Pemotongan hewan kurban tersebut, merupakan agenda rutin tahunan setiap momen perayaan hari raya Idul Adha, dimana daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD PAN serta kader dan simpatisan partai PAN," kata Ketuda DPD PAN Inhu Ir Rudi Hartono saat menyaksikan pemotongan sapi kurban DPD PAN Inhu.

Menurut Rudi, daging hewan kurban yang disumbangkan sebagai tanda ungkapan syukur, kehadiran PAN ditengah masyarakat bisa menjadi bingkai dalam warna perbedaan tanpa perpecahan dan teteap memakmurkan negeri.

"Sapi kurban yang kita potong dengan harapan akan senantiasa mendekatkan kita dengan allah," ujar alumni Universitas Bunghatta Sumatrabarat.

Lebih jauh disampaikannya, PAN Inhu senantiasa dekat dengan rakyat, sesuai dengan moto PAN kemakmuran untuk negeri pada HUT PAN ke 18. "Keberadaan PAN d Inhu bisa menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah," harapnya. **prc.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER