Kanal

Usai Sholat Idul Adha, Bupati Suyatno Gelar Open House

PELITARIAU,Rohil- Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1437H/2016M, Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno di dampingi istrinya Hj Wan Mardiana Suyatno mengelar open house di kediaman Rumah Dinas Bupati (Rumdis) di jalan Madrasah, Kelurahan Bagan Timur, kecamatan Bangko, senin (12/9).

 

Dari pantuan wartawan Pelitariau.com (12/9) mengatakan, open house yang dilaksanakan dari pagi hingga petang ini dihadiri para pejabat dilingkungan Pemkab Rohil, ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk dari tokoh lintas agama. Warga juga memanfaatkan momen kali ini untuk berphoto bersama dengan Bupati Suyatno.

 

Bupati Suyatno menyampaikan lewat silaturrahmi ini ia beserta para pejabat lingkup pemerintah kabupaten Rohil dapat langsung bertatap muka dengan para masyarakat, apalagi momen perayaan Idul Adha ini sarat dengan makna sosial.

 

“Saya menyambut gembira kedatangan masyarakat ke tempat kami, momen Idul Adha ini sangat kami nanti karena kami bisa bercengkrama dengan para warga,” sebut Bupati Suyatno.

 

Lebih lanjut, orang nomor satu di Rokan Hilir juga mengharapkan kepada masyarakat agar tidak segan untuk bersilaturahmi dengannya beserta keluarga besarnya,  mengingat kesempatan dirinya untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat sangat sedikit.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER