Kanal

Idul Adha 1437 H, PAN Inhu Potong Sapi Kurban

PELITARIAU, Inhu - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) sudah menyiapkan hewan kurban, hewan kurban akan dipotong hari Selasa (13/9) di kantor DPD PAN Inhu jalan raya Rengat-Pematangreba Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat.

Pemotongan hewan kurban tersebut, merupakan agenda rutin tahaunan setiap momen perayaan hari raya Idul Adha, dimana daging hewan kurban yang disembelih akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD PAN serta kader dan simpatisan partai PAN.

Ketua DPD PAN Inhu, Ir Rudi Hartono, berbincang dengan pelitariau.com Minggu (11/9) menjelaskan, kalau PAN senantiasa berada di tengah masyarakat, sempena hari raya Idul Adha PAN Inhu membagikan daging hewan kurban kepada masyarakat dan kader serta sipatisan partai.

"Hewan kurban yang kita potong adalah lembu, kita berharap dengan penyembelihan hewan kurban ini, maka akan senantiasa mendekatkan kita dengan allah," ujar alumni Universitas Bunghatta Sumatrabarat.

Menurut Rudi, daging hewan kurban yang disumbangkan sebagai tanda ungkapan syukur, kehadiran PAN ditengah masyarakat bisa menjadi bingkai dalam warna perbedaan tanpa perpecahan dan teteap memakmurkan negeri. **prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER