Kanal

BG Bersyukur Lolos Fit and Proper Test Kepala BIN

PELITARIAU, Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan (BG) menyampaikan rasa syukurnya usai menjalani rangkaian uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN). Ia bersyukur karena bisa melalui proses itu di hadapan Komisi I DPR RI dengan lancar.

"Puji syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT karena uji kelayakan dan kepatutan pada hari ini berjalan dengan lancar dan baik," ujar Budi Gunawan usai menjalani fit and proper test di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat dikutip okezone, Rabu (7/9/2016).

Jenderal bintang tiga itu juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Komisi I DPR karena dianggap telah memberikan kesempatan kepada dirinya menyampaikan visi dan misi saat menjadi Kepala BIN nantinya.

"Tentunya ucapan terima kasih kepada anggota komisi I DPR. Karena telah memberikan ruang dan kesempatan bagi saya untuk menyampaikan ide-ide, pemikiran, dan gagasan‎ berupa visi misi program dalam rangka penguatan BIN ke depan," tuturnya.

Budi Gunawan juga menghaturkan apresiasinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan amanah untuk menjabat Kepala BIN menggantikan Letjen (Purn) Sutiyoso.

"Ucapan terima kasih kepada bapak Presiden Jokowi yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai Kepala BIN," simpulnya. ***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER