Kanal

Warga Demo Kades Pasir Ringgit Inhu

PELITARIAU, Inhu - Warga desa Pasir Ringgit Kec Lirik Inhu melakukan aksi demo terhadap Kepala Desa (Kades) yang sudah sekitar 1 tahun 3 bulan memimpin desa tersebut. Aksi demo dilaksanakan di depan Kantor Kepala desa Pasir Ringgit, Senin (5/9) yang dimulai sekitar pukul 10.30 wib.

Demo yang dilakukan warga ditengah rintik hujan mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Lirik AKP Taufiq Nugraha. Serta juga terlihat dari aparat TNI yang ikut berjaga  di lokasi demo bersama anggota Satpol PP.

Dalam orasinya para pendemo ini menyampaikan berbagai permasalahan yang terjadi dan dirasakan oleh masyarakat selama kepemimpinan Sumardji sebagai Kades Pasir Ringgit. Sebanyak enam orator menyampaikan orasinya secara bergantian dihadapan warga yang tetap setia mendengarnya dibawah rintikan hujan.

Hadir dalam demo tersebut diantaranya Camat Lirik Sarman, Kapolsek Lirik, Danramil, Kepala desa Pasir Ringgit beserta perangkat, BPD Pasir Ringgit, tokoh pemuka masyarakat setempat. Demo yang berjalan sekitar dua jam tersebut berakhir sebelum pukul 12.00 wib berlangsung dengan aman dan tertib.(r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER