Kanal

Wabup Inhu Harapkan Musda KNPI dapat Torehkan Tinta Emas Kemajuan Pemuda

PELITARIAU, Inhu - Wakil Bupati Inhu H Khairizal berharap Musda KNPI Kabupaten Inhu mampu menorehkan tinta emas bagi kemajuan pemuda dan dapat merumuskan berbagai program kerja yang benar-benar berorientasi bagi kepentingan masyarakat.

“Tunjukkanlah bagaimana berdemokrasi yang sesungguhnya, berpikir rasional serta memegang teguh etika dan moral. Apalagi dalam tubuh KNPI berhimpun seluruh organisasi kepemudaan, yang mempunyai tujuan serta kepentingan beragam, sehingga Musda ini dapat dijadikan momentum mempersatukan pemuda di Kabupaten Inhu,” jelasnya saat memberikan sambutan dalam pembukaan Musda KNPI ke XIII, Jumat (2/9) di gedung Sejuta Sungkai.

Selain itu, Wabup minta agar KNPI Kabupaten Inhu tetap berpegang teguh pada fungsi utamanya sebagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan, menggali serta mengembangkan segenap potensi pemuda untuk kepentingan pembangunan, meningkatkan persatuan dan kesatuan. Serta mengesampingkan unsur primordialitas dan etnisitas, sekaligus menjadikan perbedaan sebagai perajut harmonisasi di tengah kehidupan masyarakat kita yang pluralistik.

Musda KNPI Inhu ke XIII ini diikuti oleh 14 OKP dan 14 PK yang ada di Inhu. Serta akan berlangsung sampai dengan besok Sabtu (3/9) untuk memilih Ketua KNPI Inhu tiga tahun kedepan menggantikan ketua KNPI sebelumnya Supri Handayani.***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER