Kanal

Kecelakaan Lalin di Inhu Ambulance VS Sepeda Motor, Satu Tewas

PELITARIAU, Rengat-Kecelakaan lalulintas (lalin) yang terjadi di Inhu antara mobil ambulance  Suzuki  APV No. Pol BM 7007 B dengan sepeda motor Vixion No. pol BG 3120 KAE. Mengakibatkan  pengendara sepeda motor tewas ditempat.

 

Dari informasi yang diperoleh dilapangan peritiwa kecelakaan lalin tersebut bermula saat sepeda motor  Yamaha Vixion datang dari arah Tembilahan menuju arah Rengat. Diduga sepeda motor berkecepatan tinggi berjalan kekanan jalan arah Rengat sehingga bertabrakan dengan Mobil Suzuki Ambulance APV yang datang dari arah berlawanan.

 

Kecelakaan lalin tersebut terjadi pada Kamis (9/10) sekira jam 23.45 Wib pada ruas jalan Lintas Rengat - Tembilahan Dusun Pulau Kemudi Desa Pulau Gelang Kec.Kuala Cenaku Kab. Inhu. Pengendara sepeda motor Budi Setiawan (15) yang masih berstatus pelajar penduduk desa Rawa Bangun meninggal di tempat.

 

Sementara itu  pengemudi mobil suzuki Ambulan APV Marwoto (26) penduduk desa Teluk Sungkai mengalami Luka Ringan. Selanjutnya kedua korban dilarikan ke rumah sakit RSUD Indrasari Pematang Rebah.

 

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Inderayanto melalui Kasubag Humas Ipda Yarmen Djambak saat dikonfimrasi Jumat (10/10) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya polisi sudah melakukan olah TKP terhadap kejadian kecelakaan tersebut.

 

Serta juga sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi atas kecelakaan lalin yang telah merenggut satu nyawa. Barang bukti berupa sepeda motor dan juga mobil ambulance sudah diamankan dan diperkirakan kerugian material mencapai Rp. 15 juta. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER