Kanal

Gawat! Jika Disdik Siak Tak Membalas Surat Lampiran, Dewan Adakan Hering

PELITARIAU, Siak - Mengenai 83 tenaga honorer yang mayoritas bergerak di bindang pendidikan, atau mengajar sejumlah pelajar dari setiap sekolah yang ada di Kabupaten. Konon informasi dihimpun telah dirumahkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Siak pada beberapa waktu lalu.

 

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak, Sujarwo. Telah menyurati pihak instansi terkait untuk meminta penjelasan, apa data dan dasar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Siak merumahkan sejulah guru bantu dan honorer Kabupaten Siak.

 

Hal itu di sampaikan oleh ketua Komisi I kepada Pelitariau.com ketika dikonfirmasi, pada senin pagi (29/08/2016).

 

" kami sudah menyurati Dinas Pendidikan dan kebudayaan ‎(DisdikBud) Siak sejak seminggu yang lalu. Data yang di inginkan sampai sekarang belum juga di terima. ," ungkap Sujarwo.

 

"Kita akan tunggu paling lambat selama dua minggu, jika tidak ada tanggapan yang pasti maka, kita akan lakukan hearing mengapa pihak Disdik tidak mau membalas surat yang kita lampirkan,"ringkasnya.

 

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siak Kadri, dikonfirmasi enggan berkomentar dengan alasan sedang rapat bersama Bupati Siak.

 

"Saya sedang rapat sama pak Bupati,"Singkatnya dalam sambungan telephone seluler miliknya dengan wartawan.***drs


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER