Kanal

Persiapan Tes CPNS Mandiri Pelalawan Ditinjau BKN

PELITARIAU, Kerinci- Kemungkinan besar Kabupaten Pelalawan akan menggelar tes CPNS mandiri. Untuk itu sudah dilaksanakan koordinasi dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

"Untuk pelaksanaan tes CPNS Mandiri  kita koordinasinya langsung ke BKN Pusat. Untuk lokasinya sementara ini yang baru kita pilih SMAN 1 Pangkalankerinci saja," ungkap Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri S.Kom, Kamis (9/10).

Guna melihat persiapan tes akan dilakukan  peninjauan langsung oleh pihak BKN. Jika tak ada aral melintang maka tim BKN akan meninjau kesiapan tes CPNS Mandiri ini Jum'at besok (10/10).

Lebih jauh Andi juga menjelaskan dari hasil rapat koordinasi yang digelar BKN Riau beserta Kepala BKD se Riau pada Rabu kemarin (8/10) di Pekanbaru. Dipastikan pengumuman peserta CPNS yang lolos administrasi akan diumumkan tanggal 13 Oktober mendatang.

 

Selain itu dalam rapat tersebut juga  soal data peserta pelamar, baik via online maupun berkas pelamar yang dikirim via Pos.

"Ya, hanya itu yang dibahas kemarin saat rakor dengan BKN. Kita belum membahas soal kapan tes CPNS sendiri dilaksanakan," ujarnya. (kor. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER