Kanal

Pelajar SDS YKPP Lirik Wakili Riau Lomba Cipta dan Baca Puisi ke Manado

PELITARIAU, Inhu - Prestasi kembali ditunjukkan oleh pelajar SDS YKPP Lirik Kec Lirik Inhu Rayhana Hanna Milano ketika menjadi pemenang dalam lomba cipta dan baca puisi tingkat Propinsi Riau. Atas prestasi tersebut Rayhanna berhak mewakili Propinsi Riau dalam lomba yang sama yang dilaksanakan di Manado.

Keberangkatan Rayhanna dilepas oleh pengurus yayasan SDS YKPP Lirik bersama dengan Kepala Sekolah serta teman-temannya dalam suatu acara, Sabtu (27/8). Serta berharap agar dapat membawa nama baik sekolah, Kecamatan, Kabupaten dan Riau umumnya.

"Dengan terpilihnya Rayhanna menjadi utusan Riau dalam lomba cipta dan baca puisi ini menunjukkan bahwa prestasi para pelajar di Kec Lirik cukup besar terutama sekali yang ada di SD YKPP Lirik ini. Sehari sebelumnya dari sekolah yang sama dua pelajar menjadi utusan Inhu dalam lomba Kihajar di Pekanbaru,"jelas Kepala UNIT Pelaksana Teknis Dinas (KUPTD) Pendidikan Kec Lirik A Malik.

Untuk itu menurut A Malik diharapkan sekolah lainnya yang ada di Kec Lirik agar menjadikannya sebagai motivasi untuk lebih mengembangkan potensi anak didik disekolah masing-masing.

Sedangkan kepada Rayhanna yang berangkat ke Manado, A Malik berpesan agar konsentrasi dalam mengikuti lomba serta berbuat semaksimal mungkin. Untuk mengharumkan nama sekolah dan daerah serta tentunya orang tua.

Sementara itu Rayhanna yang berangkat ke Manado mengikuti lomba mengharapkan agar terus didukung oleh semua pihak. Terutama sekali dukungan doanya agar dapat berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan lomba cipta dan baca puisi tingkat Nasional di Manado. (r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER