Kanal

Musda KNPI Inhu, Yuandi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua

PELITARIAU, Rengat - Tahapan Musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhu tahun 2016 sudah dimulai, setelah panitia terbentuk maka, sejak Senin (22/8) panitia menerima pendaftaran Bakal calon (Balon) ketua yang akan berkompetisi memperebutkan kursi nomor I KNPI Inhu, pendaftaran berakhir hingga Jum,at (26/8) mendatang.
 
Rabu (24/8) Balon ketua KNPI Inhu Yuandi (26) melakukan pengambilan formulir pendaftaran di Sekretariat panitia KNPI Inhu wisma Viveboys, dimana rombongan Yuandi disambut Bendahara Panitia, Rosi dan panitia pembantu lainya di Wisma Fiveboys.
 
Usai melakukan pengambilan formulir pendaftaran, Yuandi kepada pelitariau.com menjelaskan, kalau keinginannya maju sebagai ketua KNPI Inhu didasari atas keinginan kawan-kawan pemuda di Kabupaten Inhu. dimana beberapa oranisasi kepemudaan memintanya untuk maju sebagai ketua KNPI Inhu pada Musda KNPI Inhu 2016.
 
"Saya berharap, kedepan KNPI bisa jadi mesin penggerak untuk mengajak pemuda aktif dalam mensukseskan pembangunan yang diprogramkan pemerintah daerah," kata Yuandi.
 
Yuandi yang dikenal sebagai pemuda yang kreatif, banyak bergabung di organisasi kemasyarakatan yang ada di Inhu, mulai dari organisasi kepemudaan ditingkat desa, organisasi keagamaan hingga menjadi koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kabupaten Inhu tahun 2016.
 
KNPI kata Yuandi, perlu mendorong pemuda yang kreatif, kritis yang mau ikut serta membangun Inhu, sesuai dengan visi dan Misi Bupati. "Inhu sejahtra". "Kedepan sesuai amanah pemuda saya akan bekerja keras untuk menyatukan pemuda-pemudi Inhu yang mau ikut bekerja, membangun Inhu, yang terpenting adalah KNPI Inhu mampu menjadi media komunikasi pemersatu antara pemuda dengan pemerintah dan pemuda dengan masyarakat," jelas Yuadi.
 
Yuandi juga menjelaskan, sudah tidak saatnya lagi organisasi menjalankan amanah dengan sistim bermewah-mewahan. "yang terpenting adalah, KNPI mampu membawa aspirasi pemuda," kata Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Indragiri (STTI) Rengat ini.
 
Semantara itu Bendahara Panitia disela kesibukannya menerima Yuendi mengambil formulir pendaftaran menyampaikan, kalau baru Yuendi yang mengambil formulir pendaftaran calon ketua KNPI INhu dalam Musda KNPI INhu 2016. 
 
"terakhir pendaftaran atau pengembalian formulir adalah pada Minggu (28/8) mendatang, kami panitia Musda KNPI Inhu sudah siap 100 persen melaksanakan Musda," jelasnya. **prc
Baca Juga

Pilih Calon Ketua KNPI Inhu Yang Bisa Emban Amanah Pemuda : http://pelitariau.com/berita/detail/8594/pilih-calon-ketua-knpi-inhu-yang-bisa-emban-amanah-pemuda


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER