Kanal

Mencari Seafood? Yuk ke My Crab Rumah Seafood Gatot Subroto Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Anda sedang bingung mencari resep olahan makanan berbahan dasar seafood yang bercitarasa sedap dan lezat?. Bagi anda yang sedang mencari resep olahan makanan berbahan dasar seafood yang bercitarasa sedap dan lezat mungkin sajian kepiting masak pedas bisa jadi menu yang bisa anda coba.

Menu ini memiliki citarasa yang nikmat, perpaduan antara daging kepiting yang sangat lembut dipadu dengan bumbu masak pedas menjadi kekuatan rasa dari olahan kepiting yang satu ini.

My Crab rumah seafood yang berada di jalan Gatot Subroto No 54 Pekanbaru, hadirkan beragam menu seafood yang menggugah selera terutama pada jenis menu Kepiting yang di olah dengan pedas cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

My Crab rumah seafood sudah dibuka sejak 19 Agustus lalu, antusias pengunjung untuk penikmat kepiting ala My Crab Rumah seafood sangat telihat ketika seluruh kursi yang tersedia terisi penuh oleh
pengunjung pecinta seafood.

"Untuk harga, kami sediakan harga yang sangat bersahabat di kantong Masyarakat umum. Apalagi khusus makanan seafood seperti kepiting ini. Untuk rasa, pastinya akan membuat anda ketagihan", ujar Owner My Crab rumah seafood, Maia dan Diana yang merupakan kakak beradik tersebut kepada Pelitariau.com Senin (22/08/16).

"Selain kepiting, juga tersedia cumi cumi, udang dan kerang. Ke empat menu seafood tersebut di hidangkan dengan beragam varian rasa yang bisa dipilih, yakni campuran saos Padang, saos tiram, dan lada hitam", terangnya.

Ayo... Yang mau nyobain kuliner seafood yang berbeda, buruan yuk kunjungi My Crab Rumah Seafood Pekanbaru. Sekali mencoba, Anda akan ketagihan dengan kelezatan dan rasa pedas yang menggugah selera.(dian)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER