Kanal

Bupati Inhu Ingatkan Panitia dan Paskibraka Jangan Sampai Tali Bendera Putus

PELITARIAU, Inhu - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pasir Penyu, Sei Lala dan Kelayang, Senin (15/8). Pada kunjungan kerja tersebut, Bupati menggelar pertemuan sekaligus memberikan motivasi kepada anggota Paskibraka yang berasal dari Kecamatan Sei Lala, Lubuk Batu Jaya, Kelayang, Rakit Kulim dan Peranap.

Pertemuan Bupati H Yopi Arianto dengan anggota Paskibraka Kecamatan Sei Lala dan Lubuk Batu Jaya dilaksanakan di Kantor Camat Sei Lala. Sedangkan pertemuan dengan anggota Paskibraka Kecamatan Kelayang, Rakit Kulim dan Peranap dilaksanakan di Kantor Camat Kelayang.

Pada pertemuan tersebut, Bupati H Yopi Arianto menyampaikan ucapan selamat kepada para pelajar yang telah terpilih sebagai anggota Paskibraka kecamatan. Bupati berharap, seluruh anggota Paskibraka kecamatan tetap fokus dalam berlatih dan mempersiapkan fisik dan mental sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Selain itu, Bupati H Yopi Arianto juga minta kepada seluruh anggota Paskibraka dan panitia HUT RI di tingkat kecamatan agar memperhatikan segala sesuatu yang berhubungan dengan kelancaran pelaksanaan upacara, sehingga berbagai persoalan teknis dapat diminimalisir sejak awal. 

“Semua harus di cek terlebih dahulu, jangan sampai pada saat upacara nanti tali benderanya putus, sehingga menimbulkan berita-berita yang tidak bagus. Oleh karena itu, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap fokus untuk melaksanakan tugas,” imbuh Yopi.(r 10/hms)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER