Kanal

Peringati HUT RI Ke-71, SD 02 Selatpanjang Akan Adakan perlombaan

PELITARIAU, Meranti- Nantinya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2016, Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Selatpanjang akan menggelar berbagai perlombaan untuk siswa/i SD Negeri 02 selatpanjang, yang akan dilaksanakan pada Senin 15 Agustus 2016.

 
"Kegiatan itu nantinya sebagai bentuk untuk memperingati hari 17 Agustus ke-71," terang Kepala Sekolah SD Negeri 02 Selatpanjang Hj Khairiah Spd kepada Pelitariau.com, pada Rabu (10/08) diruanganya. 
 
Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kreatifiitas siswa/i di SD Negeri 02 Selatpanjang. "Ia, kegiatan perlombaan tersebut kita laksanakan bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas pada anak-anak disini," terangnya kembali.
 
Sekedar informasi, kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan SD Negeri 02 Selatpanjang diantaranya, 
 
1. Perlombaan mewarnai dan Memindahkan benda (untuk kelas 1 dan 2)
 
2. Perlombaan bawa bola pimpong pakai sendok dan Nyunjung botol (untuk kelas 3 dan 4) 
 
3. Perlombaan masuk benang dalam jarum, Masukan paku dalam botol dan Tarik tambang (untuk kelas 5 dan 6)
 
Tidak hanya itu saja, nantinya juga ada perlombaan menghias kelas bagi semua kelas, dengan kategori untuk mendaur ulang barang-barang bekas
 
"Kegiatan itu nantinya setiap anak membawa aqua gelas bekas sebanyak 10 buah. Sedangkan juri dalam perlombaan adalah Kepala Sekolah dan Guru bidang studi," jelas Kepala Sekolah.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER