Kanal

Hotel Aryaduta Pekanbaru Luncurkan Paket Merdeka

PELITARIAU, Pekanbaru - Untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 71, Hotel Aryaduta di jalan Diponegoro Pekanbaru hadirkan paket "Merdeka". Paket Kemerdekaan dari Hotel Aryaduta Pekanbaru ini berlangsung mulai tanggal 12 Agustus hingga tanggal 21 Agustus 2016.

"Kami hadirkan paket kemerdekaan ini dalam rangka menyambut hari kemenangan bagi bangsa Indonesia dengan menyiapkan paket hemat menginap di hotel aryaduta pekanbaru",terang marketing executive Hotel Aryaduta Pekanbaru, Rico Sugianto kepada pelitariau.com Selasa (9/08/16)

Rico mengatakan, hanya dengan Rp.515.000 net/ malam, anda sudah dapat menginap di Hotel Aryaduta dengan pelayanan sudah termasuk benefit yakni makan pagi untuk 2 orang.

"Untuk yang berulang tahun, akan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 17%. Spesial yang berulang tahun pada 17 Agustus dengan syarat menunjukkan kartu identitas. Selain itu dapatkan juga diskon 17% F&B bagi yang berulang tahun pada tanggal 17 Augustus dengan menunjukkan kartu identitas serta dapatkan juga 2 voucher SPA senilai Rp. 50.000",terangnya

Nah, tunggu apalagi. Yuk pesan sekarang atau reservasi di 0761-44200 sebelum kehabisan. nikmati promo memperingati hari kemerdekaan lainnya bersama Hotel Aryaduta Pekanbaru. (dian)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER