Kanal

Di Pekanbaru Hadir Martabak Online Jl Kuantan, Buruan Pesan Sebelum Habis

PELITARIAU, Pekanbaru - Anda yang sudah mencoba martabak Oline Pekanbaru? Martabak ini mempunyai ukuran lebih kecil dari biasanya. Sehingga lebih lucu untuk dimakan. Kali ini, Martabak Mini Oline menghadirkan varian menu terbaru yakni Martabak Mini Brownies.

Hal itu disampaikan oleh Herman selaku owner Martabak Mini Oline kepada Pelitariau.com Senin (8/8/16).  "Marmin kini ada menu terbaru, Martabak dengan rasa Brownies yang lezat dan lembut, dengan banyak pilihan topping yang tentunya menjadi favorit-favorit pelanggan setia Marmin Oline,"jelasnya.

Herman mengatakan dengan menghadirkan martabak mini dengan rasa baru ini, agar memberikan suasana baru dan rasa yang berbeda untuk pelanggan setia marmin oline.

Anda yang belum mengerti pasti akan bertanya-tanya “brownies itu apa?” , “bagaimana rasanya?” , “terbuat dari apa?” , dan lain-lain. Nah, Brownies itu sendiri merupakan salah satu kue khas Negeri Paman Sam (Amerika). Brownies merupakan salah satu jenis roti namun memiliki bentuk yang bantet dan terbuat dari coklat sehingga dinamakan brownish (kecoklatan) atau biasa disebut brownies.

Bahan-bahan pembuat brownies memang didominasi oleh bahan-bahan coklat, seperti coklat bubuk, kokoa, coklat cair, dark chocolate, coklat pasta, serta susu coklat.

"Tentunya dengan hadirnya rasa brownies ini membuat lengkapnya selera pelanggan setia marmin oline, terutama bagi anak anak", tambahnya

Bagi pecinta cokelat, anda tikan akan menyesal untuk segera menyicip Martabak Mini Brownies dengan topping Rhum Fla Kismis, ditambah dengan nuttella apalagi dengan Milo.

"Untuk yang recommended rasa Fla kismis, milo, nutella dan tiramisu. Bagi penggemar martabak wajib coba, Marmin Oline yang regularnya saja enak, apalagi yg brownies," terangnya.

Sedangkan untuk varian rasa Marmin Brownies yaitu seperti Tiramisu (baru), Tiramisu (Almond/Cheese/Crunchy), Green Tea, Green Tea (Almond/Chocolate/Cheese/Crunchy/Toblerone/Pisang), Toblerone, Toblerone (Cheese/Crunchy/Cornflakes/Almond/Pisang), Nutella, Nutella Cheese/Crunchy/Cornflakes/Almond/Pisang), Skippy Chunky, Skippy Chunky (Chocolate/Cheese/Cornflakes/Crunchy/Pisang), Skippy Milo.

Selain itu masih terdapat, Oreo,Oreo (Cheese/Almond/Crunchy/Cornflakes), Milo, Milo
(Cheese/Almond/Crunchy/Cornflakes), Rhum Fla Raisin ( Kismis / Almond), Durian, Durian
(Cheese/Almond/Chrunchy/Cornflakes/Kismis/Chocolate), Ovomaltine, Ovomaltine (Cheese/Almond/Cornflakes/Pisang/Crunchy).

Soal harga, tidak perlu khawatir dan diragukan lagi. Harga tidak akan membohongi rasa. Untuk harga marmin brownies, berikut rinciannya:

~ isi 6bh Rp 29.000
~ isi 12bh Rp 55.000
~ isi 18bh Rp 95.000

Harga MarMin Reguler:
~ isi 6bh Rp 19.000
~ isi 12bh Rp 35.000
~ isi 18bh Rp 65.000

Harga MarMin Premium:
~ isi 6bh Rp 29.000
~ isi 12bh Rp 55.000
~ isi 18bh Rp 95.000

Full Rasa Durian:
~ isi 6bh Rp 23.000
~ isi 12bh Rp.45.000
~ isi 18bh Rp 78.000

Full Rasa OVOMALTINE:
~ isi 6bh Rp 39.000
~ isi 12bh Rp 75.000
~ isi 18bh Rp 125.000

"Isi 18 buah memakai nampan plastik. Cocok utk gift," tutupnya.

Tunggu apalagi. Yuk serbu Martabak Mini Browniesnya, langsung saja ke Jalan Kuantan Raya 119 B,(Sederet dengan / beda 1 rumah dari Hotel New Hollywood). Untuk delivery order dapat menghubungi Wa: 081276454343 Pin bb : 2797FB68. (dian)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER