Kanal

Hambari: Vaksin Di Desa Tanjung Di Pastikan Asli

PELITARIAU, Meranti- Kasus vaksin palsu terkuak setelah penggerebekan pada 21 Juni 2016 di sebuah apotik di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Terkuaknya kasus vaksin palsu ini tentunya membuat seluruh orang tua di penjuru Indonesia merasa kawatir.

Apakah vaksin yang di berikan kepadah buah hatinya "Asli atau Palsu".Terkait mencuatnya pemberitaan tentang vaksin palsu pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan kabupaten kepulauan meranti memastikan bahwa vaksin di meranti asli.

Kepala Desa Tanjung kepada wartawan minggu (7/8/16) mengatakan Vaksin yang kemarin di beri kepada anak anak dari tenaga Upt kesehatan di bantu kader bayi, balita dari posyandu pada hari Pin Polio, dan pemberian vaksin vitamin A beberapa hari yang lalu itu vaksin Asli.

"Vaksinnya aman,savetynya bagus, karena Dinkes kabupaten kepulauan meranti distribusinya melalui Dinkes Prov Riau, dan Dinkes Prov Riau langsung Kementrian Kesehatan puast," Ucap Hambari

Untuk memastikan lagi vaksin yang di berikan keasliannya, Upt kesehatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat langsung berkoordinasi Ke Dinas Kesehatan Kabupaten Meranti "Vaksin di pastikan Asli".***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER