Kanal

Pemkab Kepulauan Meranti Gelar Wirid Bulanan

PELITARIAU, Meranti- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti terus berupaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, berbagai carapun dilakukan, salah satunya dengan menggelar kegiatan Wirid bulanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dengan mengundang Al-Ustadz Abdul Somad dari ibu kota.

 
Melalui kegiatan itu, Pemkab Meranti berharap tiap pegawai dilingkungan Pemkab Meranti dapat berbaur langsung dengan masyarakat, khususnya jema'ah Masjid Raya, Darul Ulum, seperti yang digelar di Masjid Raya Selatpanjang, pada Rabu (03/08) petang.
 
Turut hadir mewakili Bupati Kepulauan Meranti, Asisten II Sekdakab. Meranti
Ir. Anwar Zainal, Asisten I Setdakab. Meranti Alizar, S.Sos, Jajaran Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Meranti, perwakilan Instansi Vertikal, serta tokoh masyarakat/agama/adat.
 
"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Meranti, melalui acara ini kami harapkan dapat meningkatkan amal ibadah para pegawai dan yang tak kalah penting mempererat silahturahmi dengan menghadirkan PNS ditengah masyarakat," jelas Anwar Zainal.
 
Dengan berbaur langsung dengan masyarakat, Pemkab. Meranti berharap dapat menghimpun semua isu yang beredar dimasyarakat sebagai evaluasi dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. 
 
"Komitmen kita memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan kegiatan ini sangat efektif dalam rangka menghimpun semua isu yang beredar ditengah masyarakat dalam rangka terus memperbaiki kinerja pegawai," paparnya lagi.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER