Kanal

Direncanakan 177 JCH Inhu Berangkat 13 Agustus

PELITARIAU, Inhu - Direncanakan sebanyak 177 Jamaah Calon Haji (JCH) Inhu akan berangkat menuju tanah suci menjalankan ibadah haji pada 13 Agustus 2016 mendatang. Rombongan JCH ini tergabung dalam keloter lima dan akan berangkat dari embarkasi Batam menuju bandara King Abdul Aziz.

Kepala Kemenag Inhu H Abdul Kadir, Senin (1/8) menjelaskan JCH Kabupaten Inhu yang tergabung dalam kloter lima bersama dengan Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hilir dan Batam. Keberangkatan JCH ini sama direncanakan pada tanggal 13 Agustus 2016 mendatang melalui Embarkasi Batam.

Sebelum terbang ke tanah suci melalui Embarkasi Batam, JCH Inhu terlebih dahulu menginap satu malam di Asrama Haji Batam. Tahun ini, JCH tertua berusia 76 tahun, atas nama Hawiyah asal Kecamatan Pasir Penyu dan JCH termuda yakni Livia.

Saat ini JCH Inhu sedang mengikuti kegiatan manasik haji yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Inhu, di Masjid Nurul Amal, Jalan Lintas Timur Pematang Reba, mulai Senin (1/8). (r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER