Kanal

Wabup Meranti Harap Paskibraka Bisa Berkreasi dan Wiraswasta

PELITARIAU, Meranti-Pemerintah daerah kabupaten kepulauan Meranti mulai mempersiapkan diri untuk menyambut hari kemerdekaan Negara republik Indonesia ke 71 tahun. Salah satunya dengan mengukuhkan  Paskibraka tahun 2016 Kegiatan pendidikan dan pelatihan di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Wakil Bupati kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi kepada wartawan Jum’at (22/7/16) mengatakan latihan Paskibraka yakni sebagai pasukan pengibar bendera merah mutih untuk kegiatan rutinitas setiap tahunnya pada acara HUT  RI tanggal 17 Agustus. Dengan Semangat Nasionalisme ini mata dunia menilai kita sebagai bangsa Indonesia yang berdaulat, sejajar dengan Negara lainnya baik dari segi pembangunannya maupun SDM yang handal.

Mantan Sekda Siak ini juga mengajak semua kalangan mengisi kemerdekaan.  Sedangkan pahlawan dan masyarakat kita jaman dahulu sibuk berperang melawan penjajah untuk merebut Indonesia dan demi Indonesia Merdeka.

"Saya yakin anak –anak paskibra ini bisa berkreasi dan wiraswasta. Jangan bangga jadi pegawai honor maupun PNS, mari kita tanamkan jiwa kita sebagai seorang enterpenuer, sehingga apa yang kita lakukan bisa menjadi kampung kita kuat, negeri kita kuat dan maju bahkan Negara kita pasti kuat dan masyarakatnya menjadi makmur,” Harapnya. (eka)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER