Kanal

Menjabat Selama 5 Tahun, Fauzi Beri Apresiasi Ke Bupati Meranti

PELITARIAU, Meranti- Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H Fauzy Hasan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, menurutnya semasa kepemimpinan Bupati Irwan dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir mampu memberikan banyak perubahan. 

 

 

Khususnya dalam meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat, karena menurutnya tanpa kwalitas SDM yang baik mustahil kesejahteraan masyarakat terwujud. 

 

 

"Kita apresiasi Bupati Irwan, karena pada masanya telah banyak putra-putri terbaik Meranti yang disekolahkan di Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia, semoga nantinya mereka mampu berkiprah dalam membangun daerah," ucap Fauzy, dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2016-2017, pada Kamis (21/07/2016) yang berlangsung di Aula Afifa Selatpanjang.

 

 

 
Kurangnya anggaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Meranti karena dipotongnya Dana Bagi Hasil (DBH) Migas, dikatakan Fauzy jangan menjadi alasan, ia mengajak semua komponen untuk memberdayakan semua objek dan potensi yang ada, seperti tempat pelelangan ikan bantuan Provinsi Riau didaerah Tanjung Samak yang hingga saat ini belum termanfaatkan. 

 

 

"Kita jangan terbuai dengan kurangnya anggaran, ayo bersama kita berdayakan semua potensi daerah ini," ajaknya.

 

 

Sekedar informasi, selama kepemimpinan H. Irwan Nasir, Kabupaten Meranti telah berhasi menekan angka kemiskinan dari 42 persen keangka 34 persen selain itu menekan angka Inflasi dari 5.93 ditahun 2010 keangka 3.48 persen ditahun 2015.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER