Kanal

Bersihkan Kawasan Pelabuhan Muara Angke, Terjunkan 300 Petugas

PELITARIAU, Jakarta - Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Wali Kota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengerahkan sebanyak 300 lebih petugas gabungan dari  Satpol PP, PHL Sudin Kebersihan, PPSU dan Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara. 

 

Wahyu Haryadi, Lokasi yang menjadi target untuk dibersihkan khususnya seputar Kawasan Pelabuhan Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

 

"Kegiatan bersih-bersih lingkungan di seputar kawasan Pelabuhan Muara Angke, kami lakukan demi menciptakan lingkungan jadi bersih dan indah demi memberikan kenyamanan pada masyarakat yang berkunjung ke pelabuhan," ujar Wahyu, Minggu (17/07/2016).

 

Dari sampah yang dikumpulkan sebanyak lima ton lebih, akan diangkut tiga truk sampah berukuran sedang dan kendaraan pick-up operasional PPSU.

 

Wahyu mengingatkan, agar kebersihan di Kawasan Pelabuhan Muara Angke tetap terjaga, pengunjung juga harus membuang sampah di tempatnya.

 

"Selain itu juga, masyarakat luar yang hendak berkunjung ke kawasan Kepulauan Seribu harus jaga kebersihan juga," tandas Wahyu. ***Beritajakarta)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER