Kanal

Pilkada Inhil Masih Lama, Ini Nama Bakal Calon Bupati Yang Disebut

PELITARIAU, Tembilahan - Pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) akan digelar tahun 2018, sejumlah nama Bakal calon (Balon) sudah mulai disebut-sebut sebagai kandidat yang siap bertarung.

Sedikitnya 5 orang Balon Bupati INhil yang dikenal masyarakat adalah pertama Incumben HM Wardan, kedua Wakil Bupati yang juga digadang-gadangkan siap bertarung adalah Rosman Malomo, ketiga Ketua DPC Partai Demokrat Syamsudi Uti, calon keempat yang dipastikan juga akan bertarung adalah Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam dan Balon kelima adalah Edy Syafanur yang juga disebut-sebut berpotensi bisa memenangkan Pilkada Inhil 2018.

Berbincang dengan pelitariau.com pemerhati Politik dan juga anggota DPRD aktif di DPRD Inhil M Sabit SH menjelaskan, kalau 5 nama tersebut adalah putra terbaik Inhil, dimana mereka juga telah banyak berkontribusi dalam kemajuan kabupaten Kelapa itu.

Pilkada Inhil memang masih lama, Tapi nama mereka mulai dimunculkan, Semuanya pernah berbuat untuk Inhil, Kita berhak menilai siapa yg lebih ikhlas dalam bekerja, Karena dari sanalah nanti pilihan kita akan bermuara," kata M Sabit kepada pelitariau.com Selasa (12/7/2016)

Sabit juga menjelaskan, kalau 5 calon tersebut dikenal oleh masyarakat Inhil hingga ke pelosok desa, dimana mereka adalah publik pigur dan pejabat pemerintahan daerah. "Jadi bupati tidak cukup dikenal, masyarakat butuh keiklasan pemimpin dalam menjalankan amanah," ujar Sabit.**Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER