Kanal

Arus Mudik dan Balik Idul Fitri Hingga H+7 di Meranti Nihil Lakalantas

PELITARIAU, Meranti - Hingga H+7 Idul fitri 1437 H arus mudik dan balik di wilyah Kabupaten Kepulauan meranti terpantau aman, tidak angka Kecelakaan lalulinta (Lakalantas) yang berarti.

 

Seperti yang di sampaikan Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Yohanes Basri kepada pelitariau.com Senin (11/7/16) siang bahwa pada H+7 lebaran ini Khusus untuk di meranti hanya luka matreal saja, dan sampe sekarang masih angka lakalantas masih minim.

 

Yohanes Basri juga menegaskan untuk Jumlah pelanggaran masih minim, Lakalantas nihil, angka tilang juga nihil," Jelasnya.

 

Kata Basri juga "Untuk tahun 2016 ini angka Pelanggaran menurun, tilang nihil, cuma pelanggaran yang ada hanya pelanggaran kecil

seperti tidak memakai helm, dan hanya kami beri teguran saja untuk sosialisasi, bebernya

 

Tampak di lapangan pos pam juga masih tampak di taman cik puan, pelabuhan tanjung harapan, dan di pelabuhan tanjung samak.

 

Basri berharap kalau bisa masyarakat selatpanjang paham akan tertip berlalu lintas, jika mereka tertib lengkap dan tidak merugikan mereka. Tidak hanya itu saja  dalam tertib berlalulintas juga Satlantas Polres meranti rutin melakukan patroli jalan raya.**eka


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER