Kanal

Mobil Milik Pegawai Dinkes Inhu Dirampok, Kerugian Capai Rp. 10 juta

PELITARIAU, Rengat-Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi dilingkungan kantor Pemkab. Inhu. Kali ini menimpa Raja Minesty (40) PNS Dinas Kesehatan Inhu ketika mbilnya yang sedang diparkir di rampok.

 

Peristiwa perampokan tersebut terjadi pada Selasa (30/9) sekira pukul 10.30 saat Minesty memarkirkan kenderaan mobil merk Avanza warna hitam  BM 1607 BL. Didalam mobil tersebut korban meninggalkan sebuah tas yang berisi sebuah kalung, 1 buah liontin berlian serta uang Rp. 2 juta.

 

Selain itu juga didalam tas korban terdapat dompet yang berisi SIM, KTP. ATM milik korban. Saat meninggalkan mobil yang diparkir dalam keadaan terkunci dan disekelilingnya ramai pegawai lainnya.

 

Sekira jam 11.00 wib korban Raja Minesty  menuju ke tempat parkir mobil  semula. Namun sesampainya dilokasi parkir mobilnya korban melihat kaca mobil pintu tengah sudah pecah dan tas yang ada didalam mobil sudah tidak.

 

Atas kejadian tersebut korban menglami kerugian sekitar Rp. 10 juta. Selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke polisi Rengat Barat dan sudah di periksa sesuai dengan  LP/115/IX/2014/Riau/Res Inhu/sek Rgt Barat  tanggal  30 sep 2014.

 

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Inderayanto melalui Kasubag Humas Ipda Yarmen Djambak ketika dikonfirmasi Rabu (1/10)  membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini polisi sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan akan terus melakukan penyelidikan. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER