Kanal

Bupati Inhil Terima Buku Perempuan Menyemai Kasih Untuk Negeri Gemilang

PELITARIAU, Tembilahan– Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menerima peluncuran buku bertajuk Perempuan Menyemai Kasih Untuk Negeri Gemilang dari Pengurus Pusdatin Puanri saat Peringatan Milad Ke-2 Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puanri) yang di laksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa malam (12/1/2016).
 
Penyerahan buku tersebut disaksikan Ketua Umum Pusdatin Puanri Hj.Septina Primawati Rusli, unsur Forkopimda, Sekda, Ketua Pusdatin Puanri cababang Pekanbaru, Asisten I dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta Pengurus Pusdatin Puanri Provinsi Riau.
 
Milad Pusdatin Puanri Ke-2 cabang Inhil yang mengangkat tema; "Dengan Semangat Milad Ke-2 Pusdatin Puanri Cabang Indragiri Hilir Kita Tingkatkan Pengelolaan Data Partisipasi Perempuan Dalam Pembangunan" di tandai dengan pemutaran film dokumenter istri-Istri bupati dari masa ke masa dan penandatangan Cover buku Perempuan Penyemai Kasih untuk Negeri Gemilang edisi Pertama Desember 2015.
 
Hj. Septina Primawati Rusli selaku Ketua Umum Pusdatin Puanri dalam sambutannya mengatakan, atas nama Ketua Umum Pusdatin Puanri ia mengucapkan selamat kepada Pusdatin Puanri cabang Inhil yang malam hari ini merayakan milad Ke-2 dan telah menghasilkan karya-karya yang patut dibanggakan.
 
Sementara itu sambutan Ketua Pusdatin Puanri cabang Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan, suatu kebahagiaan tersendiri baginya dan seluruh pengurus Pusdatin Puanri cabang Indragiri Hilir, karena pada hari ini semua dapat memperingati dua tahun keberadaan organisasi Pusdatin Puanri cabang Indragiri Hilir, sekaligus bersama-sama menjadi saksi peluncuran buku penjaringan perempuan-perempuan berprestasi di kabupaten Indragiri Hilir dan telah berjasa pada masing-masing bidang tugasnya, yang diberi judul "Perempuan Menyemai Kasih Untuk Negeri Gemilang".
 
Diusia 2 tahun, lanjutnya, Pusdatin Puanri kabupaten Indragiri Hilir menyadari sepenuhnya belum banyak yang dapat diperbuat dan yang bisa dilakukan. sementara pembangunan Indragiri Hilir tidak terlepas dari partisipasi seluruh komponen masyarakat, termasuk kaum perempuan.
 
Pada kesempatan tersebut, juga di lakukan penyerahan Penghargaan Kepada 10 SKPD yang telah menyampaikan data perempuan dalam rangka Millenium Development Goals (MDGs) TH 2014 yang di serahkan secara simbolis oleh Hj.Zulaikhah Wardan.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER