Kanal

Bupati Inhil Hadiri Tabligh Akbar Tangkal ISIS

PELITARIAU, Tembilahan– Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri kegiatan tabligh akbar bertemakan menangkal bahaya ISIS dan radikalisasi bertempat di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, Selasa (1/3/).

Selain Bupati, kegiatan tajaan Polres Inhil ini juga tampak dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, sejumlah pejabat esson serta ribuan masyarakat.

Berlangsungnya kegiatan tersebut, penyelenggara menghadirkan narasumber dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) ust Abdurrahman Ayyub atau lebih dikenal sebagai mantan pejuang Afganistan yang sempat menjadi anggota Osama bin Laden didampingi ust Maudidi Abdullah dari Jakarta.

“Atas nama pemerintah, saya menyambut baik dan berterima kasih telah melaksanakan kegiatan ini. Karena setelah mendengarkan pembahasan yang diterangkan narasumber, dinilai sangat berguna bagi daerah Inhil,” kata Wardan.

Untuk itu, ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang turut hadir untuk dapat menerapkan informasi yang diterima dan meneruskan penjelasannya kepada sanak keluarga di rumah serta orang-oranh sekeliling rumah tentang betapa bahayanya keberadaan ISIS.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER