Kanal

Syarifuddin: Jalankan Amanah, Demi Kepentingan Rakyat

PELITARIAU,ROHIL- Wakil Ketua III DPRD Rokan Hilir (Rohil) selaku pimpinan sidang paripurna menyampaikan dan mengucapkan selamat kepada Imam Suroso,SE yang baru saja dilantik menjadi wakil rakyat. Demikian hal ini ditegaskan Syarifuddin, Senin (14/3/2016) di gedung DPRD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi.

 

Ia berpesan semoga dewan yang baru dilantik dapat mengunakan suaranya demi kepentingan rakyat. Dia juga mengajak bahu membahu dalam membangun Rohil.

 

Sedangkan kepada M.Ridwan, dia mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini bersama-sama menjadi anggota DPRD Rohil untuk membangun daerah. Hendaknya hal ini juga mampu dijalankan oleh PAW anggota DPRD Rohil , Imam Soeroso,SE.

 

“Kepada Ridwan, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selama ini saudara Ridwan telah berjasa dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik. Besar harapan Imam juga mampu menjalankan amanah rakyat ini,"tutur Syarifuddin.

 

Pada saat yang sama, Imam Soroso, SE mengatakan siap dalam menjalankan amanah rakyat. Dia menegaskan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi anggota dewan akan dikerjakan dengan baik.

 

“Insya Allah saya siap menjalankan amanah. Itu sudah menjadi komitmen sejak awal. Juga siap menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah,”pungkasnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER