Kanal

Pisah Sambut Kapolres Siak, Ino Hariyanto Titip Anggota Kepada Kapolres Baru

PELITARIAU, Siak- Acara Pisah Sambut Kapolres AKBP Ino Hariyanto SIK dengan Kapolres baru AKBP Restika Pardamean Naenggolan SIK. Pada kamis pagi (19/05/2016) resmi dilaksanakan di Mapolres Siak kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.

 

Turut hadir pada acara tersebut Camat Dayun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Siak, seluruh jajaran pimpinan Polres Siak.

 

Kapolres lama AKBP Ino Hariyanto SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa selama 1,5 bulan bertugas di Siak sangat berkesan.

 

"Saya ucapakn terimakasih yang sebesarnya kepada Jajaran Polres Siak atas Kerja sama yang baik dan pergaulan, banyak kesan, banyak kenangan dan pelajaran yang saya ambil,"ungkapnya.

 

"Dengan berakhir masa kepemimpinan saya, tidak berarti berkurang, karena pengganti saya yang baru telah ada. Kemudian, jangan bedakan saya dengan kapolres baru, berikan apa yang rekan berikan kepada saya untuk kapolres baru,"katanya.

 

Dia jua meminta maaf kepada rekan se-intitusi, semasa jabatan jika ada kesalahan. Dirinya juga tidak memiliki niat untuk menyakiti rekan, institusi, semua dilakukannya demi kebaikan.

 

"Saya meminta maaf kepada rekan-rekan semasa jabatan jika ada kesalahan. Saya juga tidak memiliki niat untuk menyakiti rekan di institus semua demi kebaikan,"harapnya.

 

Ino juga menitipkan seluruh anggota dan perwira yang ada kepada Kapolres Baru,"Saya titipkan semua anggota kita kepada Kapolres baru. Baik perwira dan seluruh anggota,"tangkas seraya dengan penuh harap.

 

AKBP Restika Pardamean Naenggolan SIK mantan Kabag Bin Opsnal Dirlantas Polda Riau, juga memberikan sedikit sambutan kepada AKBP Ino.

 

Dalam sambutan singkatnya itu mengcapkan selamat kepada Ino, karena akan menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Bengkalis Pronvinsi Riau.

 

"Saya, ucapkan selamat jalan kepada AKBP Ino Hariyanto SIK, yang akan menjabat sebagai Kapolres Bengkalis, semoga sukses, terimakasih,"singkatnya.***

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER