Kanal

Wabup Meranti Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Meranti

PELITARIAU, Meranti- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H Said Hasyim menyempatkan diri untuk menghadiri acara pisah sambut Kapolres Meranti. Acara bertempat di Ballroom Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang, pada senin 16/05) malam kemarin.

 
Turut hadir  acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Meranti Muzamil beserta anggota, Setda Kepulauan Meranti H Iqaruddin, Ketua LAMR Kabupaten Meranti H Ridwan Hasan, Kajari Selatpanjang Suwarjana, mantan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru baru AKBP Asep Iskandar Sik MM, Pejabat Eselon II dan III, Tokoh adat, Tokoh agama dan para undangan lainnya.
 
Wakil Bupati H Said Hasyim mewakili Pemda Meranti, berharap meski AKBP Pandra sudah tidak bertugas di Meranti lagi namun hubungan baik tetap berlanjut karena dalam memperjuangkan kepentingan daerah tidak hanya di Meranti tetapi juga ditingkat pusat dan Meranti sangat membutuhkan dukungan itu. 
 
"Silahturahmi harus terus terjalin karena banyak yang informasi yang bermanfaat ditingkat pusat," ujarnya.
 
Sebagai Kabupaten termuda diakui Said Hasyim Meranti butuh dukungan khususnya kepolisian, dalam mewujudkan Meranti sebagai negeri Madani.
 
"semua yang terjalin baik kedepan harus semakin baik," harapnya.
 
Satu hal yang cukup berkesan dari AKBP Pandra dikatakan Said Hasyim, cukup gencar mendukung Pemda dalam mengembangkan potensi pangan lokal Sagu. AKBP Pandra bahkan telah mngupayakan kuliner sagu menjadi santapan di kabin pesawat Garuda. 
 
Dan AKBP Pandra diangap telah menjadi warga asli Meranti karena selama 3 tahun bertugas telah banyak makan Sagu Meranti. Ia juga tak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Asep Iskandar semoga terjalin hubungan yang sakin baik dalam mncibtakan Meranti menjadi daerah yang madani.
 
Disaming itu, Ketua LAM Meranti Ridwan Hasan berkesempatan menyampaikan pidatonya berharap Kapolres Asep Iskandar dapat bersama-sama mendukung terwujudnya visi dan misi Kabuaten Meranti. Kepada Kapolres lama AKBP Pandra Arsyad ia mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses ditempat yang baru.
 
Diakuinya banyak kenangan tak terlupakan selama AKBP Pandra bertugas di Meranti tak lupa sebagai tokoh masyarakat ia mengucapkan terima kasih. Dan selamat bertugas kepada AKBP Asep Iskandar.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER