Kanal

Akibat Mati Lampu, Jalan Hidayah Gelap Gulita

PELITARIAU, Selatpanjang- Tiba-tiba Pembanglit Listrik Nasional (PLN) Rayon Selatpanjang mematikan aliran listriknya, Kamis (12/05/2016) malam.

 
Sekira Pukul 18.46 Wib malam, PLN Rayon Selatpanjang mematikan aliran listrik disejumlah tempat. Seperti halnya yang terlihat di Jalan Hidayah Alahair Desa Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Apalah PLN ini, mematikan tidak lihat waktu, padahal waktu sholat. Apalagi ini malam Jum'at, pastinya sehabis Sholat masyarakat baca yasin," terang salah seorang yang enggan disebutkan namanya.
 
"Dengan kejadian mati lampu ini, pastinya masyarakat tidak bisa melanjutkan untuk baca yasin setelah apa yang dilakukan PLN rayon Selatpanjang, dengan mematikan lampu," tambahnya.
 
Dengan kejadian seperti ini, salah seorang itu mengharapkan agar kejadian seperti ini tidak lagi terulang, "boleh matikan aliran listrik itu, cuman lihat waktulah," harapnya.
 
Saat berita ini diturunkan, PLN rayon Selatpanjang belum juga menghidupkan aliran listriknya, dan Jalan Hidayah masih gelap gulita.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER