Kanal

Wihh Mantap... Irwan Jabat Koordinator Apkasi Wilayah Riau

PELITARIAU, Jakarta– Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) kembali mempercayai Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi. Dia dipercayai sebagai Wakil Ketua Bidang Keuangan Daerah sekaligus menjadi Koordinator Apkasi Wilayah Riau.

 
Disela-sela pameran Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS) 2016 di Jakarta International Expo, pada Kamis (05/05/2016), sekaligus dilakukan pengukuhan kepengurusan Apkasi periode 2015-2020. 
 
Pelantikan dilakukan oleh Ketua Apkasi Mardani H Maming, Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan disaksikan Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.
 
"Ini sebuah kepercayaan kepada kita. Tentu perlu kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya karena wadah Apkasi ini sangat strategis bagi kita dalam menjalin komunikasi dan mempromosikan potensi daerah kita ke daerah lain," jelas Bupati Irwan.
 
Dia menambahkan bahwa jabatan Wakil Ketua Bidang Keuangan Daerah itu sama dengan yang dipercayakan pada pengurusan Apkasi periode sebelumnya.
 
Sedangkan jabatan Koordinator Apkasi Wilayah Riau merupakan pengukuhan
definitive mengingat periode sebelumnya Irwan sempat dipercayakan sebagai caretaker jabatan tersebut hingga berakhir masa jabatannya sebagai Bupati sebelum pilkada lalu.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER