Kanal

Penandatanganan Pakta Integritas, Ini Kata Kadisdikbud Meranti

PELITARIAU, Meranti- Terkait penandatanganan Pakta Integritas yang sudah dilakukan Pejabat di lingkungan Sekretariat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepulauan Meranti. Kepala Disdikbud Meranti, Drs M Arif MN mengatakan dengan adanya penandatanganan ini, kinerja dan program SKPD lebih terarah dan tepat sasaran serta untuk terhindar dari kegiatan berbau korupsi.

 
"Kita minta kepada  pihak Inspektorat Kabupaten Meranti untuk terus memberikan bimbingan dan tunjuk ajar dalam hal berkaitan dengan dana APBD kedepannya," katanya, saat menyaksikan penandatanganan yang berlangsung di Gedung Oren Kantor Bupati Kepulauan Meranti jalan dorak Selatpanjang.
 
"Sehingga penggunaan dana tersebut bisa menjadi baik bahkan lebih tepat sasaran," tambahnya. 
 
Hal ini juga, dirinya mengharapkan agar kedepannya dapat menjadi cerminan pelaksanaan kegiatan secara terarah dan terukur.
 
"Sehingga kita bisa menghindari terjadi kerugian negara seperti salah satunya dengan hal yang berbau korupsi," tegas M Arif.
 
Penandatangan Pakta Integritas ini juga dilakukan oleh seluruh instansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan pihak Disdikbud sudah melaksanakannya.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER