Kanal

BKD Pelalawan Sudah Terima 4.300 Berkas Pelamar CPNS

PELITARIAU, Kerinci- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan telah menerima total sebanyak 4.300 berkas pelamar CPNS. Lamaran yang diterima terdiri dari lamaran melalui online 3.900 pendaftar CPNS  dan  lamaran yang dikirim via PT Pos Indonesia sekitar 425 berkas.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri S.Kom, via selulernya, Kamis (25/9). Menurutnya, pasca dibukanya pendafaran CPNS di Riau, antusias masyarakat untuk mengikuti tes CPNS tahun ini begitu tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang melamar.

Disinggung soal verifikasi pemberkasannya sendiri, Andi menjelaskan bahwa sampai tanggal 3 Oktober mendatang  pihaknya  dalam tahap menerima berkas para pelamar.  Kemudian baru tanggal 4 Oktober-nya, pihaknya mulai melakukan verifikasi pemberkasan para pelamar.

"Sejauh ini, alhamdulillah, untuk penerimaan pemberkasan para pelamar lancar meski harus lembur. Kita juga bekerjasama dengan PT Pos Indonesia Pangkalankerinci," tutupnya. (kor. htl).

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER