Kanal

Sekda Harap PP Bersinergi Dukung Pemda Bangun Daerah

PELITARIAU, Selatpanjang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti H Iqaruddin menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti 2016-2019 bertempat di Taman Cik Puan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

 
Pada kesempatan itu kepada MPC Kabupaten Meranti yang kembali di nahkodai oleh Asman Mahadar (Ayah Nan), Sekda berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.
 
Hadir dalam acara itu Sekdakab. Kepulauan Meranti H Iqaruddin, Ketua MPW PP H Arsyad Julianto Rachman, Wakil Ketua DPRD Meranti Muzamil dan anggota DPRD Meranti, Danramil Selatpanjang, Kepala Badan Kesbangpolinmas Meranti, Kapolsek Tebing Tinggi, Tokoh Masyarakat H Katan Anwar.
 
Seperti dikatakan Sekda dengan komposisi kepengurusan MPC Kabupaten Meranti yang mewakili semua elemen mulai dari pengusaha, birokrat, serta PP sendiri diyakini dapat memberikan berkah yang baru bagi Meranti dalam menggesa pembangunan di negeri sagu. 
 
"Mari bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan, sesuai dengan peran ormas sebagai mitra pemerintah yang memberikan saran serta kritik," ujarnya.
 
Berbagai sektor pemberdayaan membutuhkan dukungan dari Oragnisasi Pemuda Pancasila yang telah teruji memerangi organisasi radikal yang mengancam keutuhan NKRI dan Pancasila sebagai Dasar Negara sejak awal kemerdekaan, mulai dari pemberdayaan masyarakat, meningkatkan iman dan taqwa serta mengisi pembangunan. 
 
"Dengan kerjasama yang baik selama ini mari bersama bahu membahu dalam mengembangkan sumber daya yang kita miliki dalam rangka membangun Meranti yang labih baik," ajaknya.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER