Kanal

Masyarakat Setempat Bisa Buat Syukuran, Walaupun Kondisi Ekonomi Lagi Sulit

PELITARIAU, Meranti- Dalam acara syukuran atas terpilihnya H Irwan bersama Said Hasyim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Periode tahun 2016–2021. perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu, H Ibrahim mengatakan kalau waktu pilkada kemarin pasangan Irwan-Said Hasyim memperoleh suara di Kecamatan Tasik Putri Puyu sekitar 60%.

 
Khusus untuk Desa Dedap sendiri, memperoleh suara sekitar 75% dari total pemilih dan suara hangus. Artinya, masyarakat di Kecamatan Tasik Putri Puyu masih memberi kepercayaan dan amanah kepada Bupati dan Wakil Bupati Meranti  H Irwan–H Said Hasyim. 
 
"Iya benar, masyarakat kami masih memberikan kepercayaan dan amanah
kepada H Irwan–H Said Hasyim, dan terbuktikan hari ini masyarakat  Kecamatan Tasik Putri Puyu bisa membuat syukuran walaupun kondisi ekonomi sekarang ini lagi sulit," terang Ibrahim, Bertempat di halaman Kantor Desa Dedap jalan Kampung Tengah.
 
"Tujuan satu adalah kedepannya kami minta ke Bupati H Irwan bisa mengarah pemerataan pembangunan khususnya di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Meranti ini," terangnya kembali.
 
Bukti kongkrit program pembangunan tersebut dari salah satunya Program Meranti Mandiri (PMM) yang harus bisa di pertahankan. Dan terbukti salah satunya Kantor Desa Dedap yang semegah ini berkat bantuan Bapak H Irwan yang sebentar lagi akan diresmikan.
 
Dirinya juga mengharapkan kedepannya setelah dua periode menjadi Bupati Kepulauan Meranti dan perjuangan Bupati H Irwan sudah banyak yang kami rasakan baik infrastruktur jalan dan perencanaan program yang nyata sudah terlihat di mata kami sendiri semakin maju khususnya di Kecamatan Tasik Putri Puyu ini.

"Dengan semakin pesat perkembangan pembangunan ini, dan nantinya setelah habis jabatan menjadi Bupati Meranti kami atas nama masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu mendoakan Bapak untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur dan mudah–mudahan jadi Gubernur. Agar estapet pembangunan di Kabupaten Meranti ini bisa bertambah, terarah dan tepat sasaran," harapnya.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER