Kanal

Agar Semangat Perempuan Untuk Membangun Bangsa Dapat Terwujud

PELITARIAU, Selatpanjang- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti taja acara Isra’Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H /2016 M, serta sekaligus memperingati Hari Kartini Tahun 2016 yang diadakan bertempat di Masjid Agung Darul Ulum Jalan Siak Selatpanjang, Belum lama ini.

 
Dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Hj Nirwana Sari Irwan dalam sambutannya mengatakan kalaau pihaknya akan berusaha bersama kawan–kawan tim penggerak PKK maupun Organisasi lainnya untuk
membangkitkan syiar islam pada saat ini.
 
"Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan melalui syiar islam ini dapat terus kita meneladani sifat Rasulullah SAW untuk kita semuanya mendapat berkah dan rahmat," katanya.
 
Dia juga mengharapkan kedepannya dengan memperingati Isra’Miraj ini bersamaan dengan Hari Kartini tahun 2016 ini agar semangat perempuan untuk membangun bangsa dan negara dapat terwujud dan bisa membangkitkan lagi perempuan dalam pembanguan dengan melalui iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.
 
Disamping itu pula, inti sari dari tausiah Ustadzah Khofifah Rasyid mengatakan moment acara ini bersamaan dengan Hari Kartini agar kita perempuan mempunyai semangat iman dan taqwa dengan cara berbuat kebaikan sesama umat, saling menhormati dan menghargai antara satu dengan lainnya.
 
"Marilah kita bersatu padu, bahu membahu dengan melalui himpunan ini untuk menuju akhlatul karimah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya," katanya.
 
"Semoga acara ini jangan dijadikan acara seremonial saja, pikirkan, resapi, dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari–hari. Agar hidup kita menjadi tenang dan nyaman," harapnya.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER