Kanal

Ini Anggaran Digunakan Bangun GOR Kecamatan Tualang Siak

PELITARIAU, Siak- Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak Hendrisan menyampaikan, pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Tualang menghabiskan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Siak sebesar Rp59 Miliar lebih yang diakomodir pada APBD Siak tahun 2014 dan 2015 lalu. 

 

Hal itu disampaikannya pada peresmian GOR Tualang pada Minggu 10/4/2016, yang diresmikan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi. Hendrisan juga menerangkan, bahwa GOR tersebut dibangun diatas lahan seluas 1,8 hektar dengan luas gedung secara keseluruhan 7350 meter persegi.

 

"Gor Tualang dibangun diatas lahan seluas 1,8 hektar dengan luas gedung secara keseluruhan 7350 meter persegi. Terdiri dari tiga lantai; lantai pertama memiliki luas 4250 meter persegi. 

 

Fasilitas yang ada dilantai ini 1 unit ruangan Gym dan staiting, 2 unit ruangan pengelola dan keamanan, 2 unit ruangan atlit beserta dua kamar mandi, 1 unit ruangan VVIP, 4 unit lavatory. Semuanya pakai penyejuk ruangan kecuali ruangan lavotary," sampai Hendrisan.

 

Ditambahkannya dilantai dua memiliki luas 2280 meter persegi dengan daya tampung tribun sebanyak 2100 tempat duduk dan 50 kursi VVIP. 

 

Kemudian juga ada 10 ruangan tiket, 2 unit ruangan keamanan, 2 unit ruang gudang, 2 unit ruang informasi atau serbaguna, 1 unit ruangan VVIP, 6 ruangan Lavatory yang semuanya pakai penyejuk ruangan kecuali ruang lavatory. 

 

"Untuk dilantai ke tiga memiliki luas 820 meter persegi yang terdiri dari 1 unit ruangan operator, 1 unit ruangan pers, 1 unit ruangan komentator dan 2 unit ruangan lavatory atau toilet," pungkasnya.***dni

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER