Kanal

Surya Arfan Minta Nindya Praja IPDN Jaga Nama Baik Almamater

PELITARIAU,ROHIL- Plt Sekda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Surya Arfan meminta kepada para Nindya Praja IPDN Kampus Riau Kabupaten Rokan Hilir, yang saat ini telah selesai melaksanakan Pratek Lapangan III di Rokan Hilir, supaya menjaga nama baik almamater. 

 

"Selaku Pemerintah Daerah dan atas nama senior memberikan pesan kepada adik-adik praja ketika telah selesai nanti di pendidikan ini,tolong jaga nama baik almamater kita,"Kata Plt Sekda Drs H Surya Arfan saat memimpin upacara penutupan praktek lapangan III IPDN kampus Riau di Rokan Hilir. 

 

IPDN berbeda dengan pendidikan lain, IPDN merupakan kusus pemerintahan oleh karena itu keberadaan adik-adik sekalian dimanapun anntinya harus menunjukan kelebihan kelebihan kepada orang lain,"Ucap Surya.

 

Tentunya, Plt Sekda dalam parktek III ini banyak pengalaman-pengalaman yang adik-adik peroleh untuk bekal bagi adik yang telah selesai pendidikan di IPDN ini. Satu hal yang saya sampaikan disamping dan selaku pemerintah dan atas nama senior memberikan pesan kepada adik-adik praja ketika telah selesai nanti di pendidikan ini tolong jaga nama baik almamater kita. IPDN berbeda dengan pendidikan lain, IPDN merupakan kusus pemerintahan oleh karena itu keberadaan adik-adik sekalian dimanapun anntinya harus menunjukan kelebihan kelebihan kepada orang lain,"Papar Plt Sekda.

 

"Dan menunjukan kemampuan baik di bidang pemerintahaan,pembangunan maupun kemasyarakatan. di dalam pekerja jagan hanya kelakukan kegiatan-kegiatan yang peremitas saja, tapi muncul inovasi-inovasi. Dan munculkan kratifitas kepada pimpinan kalau satu saat adik-adik sebagai bawahaan berikan saran dan masukan kepada pimpinan hal-hal sifitnya inovasi,"Terangnya.

 

Kalau nantinya adik-adik menjadi pemimpin,ajdilah pemimpin yang inovati yang mendapatkan membuat grebakan-grebakan dan pembaharuan-pembaharuan dalam rangka untuk mencerdaskan masyarakat untuk mencerdaskan masyarakat di mana adik-adik bertugas nanti. apa bila adik-adik lakukan maka insallah nama IPDN ini akan menjadi nama yang di kenal oleh siapapun dalam kita berkiprah dalam melaksanakan tugas di manapun kita berada.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER