Kanal

Wabup Said Hasyim Buka Turnamen Liga PSSI Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang- Sebanyak 16 tim dari berbagai Club yang bernaung dengan Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk berlaga di turnamen sepakbola Liga PSSI Tahun 2016. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Wabup H Said Hasyim  ditandai dengan tendangan pertama di Stadion Mahmud Muhammad Jalal Desa Banglas, kamis (31/3) sore kemarin.

 
Turut hadir mendampingi Wabup H Said Hasyim, Perwakilan Bank Riau Kepri Provinsi Riau Irfan Gustari, Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Meranti H Iqaruddin, Asisten II Anwar Zainal, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Kepulauan Meranti Ishak  Izra’I, Kaban BKD Revirianto, Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Yan Fajar, Ketua PSSI Kabupaten Meranti Heri Saputra, Kades Banglas Syamsurizal dan Para undangan lainnya.
 
 
H Said Hasyim mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sponsor Bank Riau Kepri dan juga Asosiasi PSSI Kabupaten Meranti yang telah bersusah payah untuk mensukseskan acara ini dan juga terhadap masyarakat Desa Banglas yang telah bersusah payah menghidupkan suasana Stadiun Mahmud ini yang telah lama vakum menjadi bersinar lagi.
 
"Semoga melalui turnamen yang di gelar ini akan menciptakan atlet  yang handal di bidang olahraga  sepakbola  dan bisa menjadi duta atlet Kabupaten Kepulauan Meranti nantinya dan juga bisa nanti menjadi  pemain nasional bahkan internasional," harapnya.
 
Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada  Asosiasi PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti, KONI Meranti, Sponsor Bank Riau Kepri, panitia serta Kades Banglas Syamsurizal atas terlaksananya open turnamen Liga PSSI Kabupaten Meranti.
 
Sementara itu, Perwakilan Bank Riau Kepri Provinsi Riau Dr Irfan Gustari mengatakan kami dari Bank Riau Kepri  menyambut baik ajang turnamen Liga PSSI yang kita saksikan bersama hari ini dan juga karena beramaan dengan ulang tahun Bank Riau Kepri yang ke 50 Tahun.
 
Serta, dirinya juga mengajak mengajak berolahraga seperti halnya dalam kategori sepakbola. Karena bisa membuat tubuh kita menjadi sehat, dan jiwa raga kita menjadi nyaman. "Maka dari itu kegiatan olahraga sepakbola ini kita dukung dengan positif. Dan kami dorong serta bekerja sama dengan Asosiasi PSSI Kabupaten Meranti untuk buka turnamen Liga PSSI Tahun 2016," Ucapnya.***
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER