Kanal

Mahayaruddin : Kedepannya Kami Akan Segera Mencari Solusi Yang Terbaik

PELITARIAU, Meranti- Menanggapi pernyataan Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti terkait Sampah yang berserakan di Jalan Rumbia Selatpanjang, agar segera mungkin dibuang ke tempat pembuangan akhir sampah (TPAS) yang berada di Desa Gogok.

 
Kepala Bidang Dinas Pasar,Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Kepulauan Meranti Mahayaruddin menjelaskan kalau saat ini Bak Pembuangan sampah sementara ada empat lokasi yakni diantaranya di Jalan Rumbia ada 2 Bak, Jalan dorak dan jalan banglas.
 
Oleh sebab itu, Bak sampah sementara ini kita letakkan karena sampah di kota sagu ini cukup banyak dan tidak bisa kita langsung  membawa ke tempat pembuangan secepatnya ke TAPS Desa Gogok sana.
 
"Tapi kedepannya kami akan segera mencari solusi yang terbaik, karena  pekerja kebersihan ini ada sekitar 40 orang bagian armada," jelasnya, saat mendampingi Wabup Kepulaun Meranti melihat pembuangan sampah sementara di Jalan Rumbia Selatpanjang. 
 
"Kitapun siap apa saja perintah pimpinan kita nanti, namun untuk sementara ini dulu kita upayakan pembenahan dari segi kelemahan pekerja kami tentang sampah ini," tambahnya.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER