Kanal

Tim Basketball SDN 007 Pangkalan Kerinci Raih Juara Tiga

PELITARIAU, Pelalawan- Tim Basket Putra SDN 007 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, berhasil meraih juara III ( Tiga ) pada iven turnamen eksibisi  basketball tingkat SD diriau  yang diselenggarakan oleh  JNE Libala 2016, Selasa (22/3/2016) malam di GOR Tribuana, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau.

 

Kemenangan Tim basket putra SDN 007 Pangkalan Kerinci berhasil mendapatkan juara ke tiga setelah mengalahkan Tim SD Dharma Yudha dengan skor 8-4.

 

Kepala Sekolah SDN 007 Pangkalan Kerinci, Hj Syamsidar SPd kepada Pelitariau.com menyatakan sangat bangga terhadap Tim basket putra SDN 007 Pangkalan Kerinci yang telah berhasil  meraih juara III ( Tiga ) pada iven turnamen eksibisi Basketball tingkat SD di Riauyang diselenggarakan oleh  JNE Libala 2016 yang diselenggarakan di GOR Tribuana, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau.

 

" Ini suatu prestasi bagi sekolah, terutama dibidang olahraga di sekolah  SDN 007 Pangkalan Kerincitentunya," ujar Hj Syamsidar SPd.

 

Untuk kedepannya, kita berharap tim basket yang kita miliki ini bisa meraih prestasi yang lebih bagus lagi,dan bisa mendapatkan juara pertama diajang turnamen basket berikutnya.

 

“  Bagi anak anak basket SDN 007 Pangkalan Kerinci kita sangat berterimakasih, atas prestasi yang sudah di berikan untuk sekolah tentunya,” Ungkap Hj Syamsidar SPd.***

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER