Kanal

Bupati Suyatno Gelar Temu Ramah Dengan Praja IPDN

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp mengelar ramah tamah bersama Nindya Praja Kampus Riau, yang berada di Kabupaten Rokan Hilir, di Mes Pemda Rohil, senin malam (20/3). Dalam acara tersebut turut juga dihadiri Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MS,i, Direktur Bidang Akademik & Kerjasama Dr. Kemal, M.Si, para asisten,Kepala Dinas/Badan Dilingkungan Pemkab Rohil.

 

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutanya menyampaikan, tidak terasa sudah 20 hari Nindya Praja IPDN Kampus Riau yang berada di Kabupaten Rokan Hilir, sudah menjalankan Praktek Lapangan (PL) di masing-masing Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemda Rohil.

 

"Selama di Rohil tentunya para Nindya Praja ini harus beradaptasi dengan SKPD maupun dimana dia bertempat tingal di rumah penduduk. Pemrirntah Daerah mengucapkan terima kasih kepala seluruh dinas,"Kata Bupati Suyatno.

 

Saya yakin pelayan di setiap SKPD dan rumah penduduk berjalan dengan baik, tidak ada kendal yang kita bicara diluar. Kita harus maklumi di rohil, untuk di kemudian hadir,"Pinta Bupati.

 

Pada tangal 1 april Nindya Praja IPDN yang melaksanakan praktek lapangan ini, mereka akan meningalkan Rohil, dan kembali kekampusnya. 

 

"Selama tingal di Rohil-Bagansiapiapi tidak ada yang menyakitkan hati saya, belum ada laporan tentang tidak bagus, ini menandakan Pemerintah Rohil serius IPDN diterima praktek lapangan di negeri seribu kubah ini. Pemerintah Daerah tidak main-main dan hasilnya buat adik IPDN juga.

 

Tambah Suyatno, pada acara temu ramah tersebu, Bupati Suyatno meminta kepada Plt Sekda, Kepala Bappelda dan seluruh intasi terkait siapkan kapal, dan ajak semua Nindya Praja IPDN ini melihat Pulau Jemur. Kenapa, agar sesudah mereka meningalkan Rohil ini, tentunya para IPDN bisa mempromosikan daerah Rohil yang begitu memiliki wisata yang indah serta menarik untuk para pengunjung. 

 

Sementara itu, Direktur Bidang Akademik & Kerjasama Dr. Kemal, M.Si mengatakan, kami merasa tersanjung malam ini kami diundang untuk hadir di Mes Bupati, dalam rangka acara temu ramah dengan Bupati Rohil,Plt Sekda, para Asisten dan SKPD dilingkungan Pemda Rohil.

 

"Selama melaksanakan praktek lapangan serta penepatan praja di setiap SKPD, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Rohil. Sebanyak 172 Nindya Praja IPDN Kampus Riau yang berada di Rohil hadir dari sabang sampai maroke,"Ucapnya.

 

Dan tidak lupa juga, salam maaf kepada Direktur IPDN Kampus Riau Ilham, tidak dapat hadir pada malam ini, dan beliau menyampaikan salam maaf kepada bapak Bupati Rohil. Insallah, pada penutupan nanti beliau akan hadir bersama kita semua.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER