Kanal

Razia Ops Simpatik Siak 2016, Satlantas Rohil Buat Spanduk Tembus Pandang

 

PELITARIAU,ROHIL- Satlantas Polres kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sabtu (12/3/2016), kembali menggelar Operasi Simpatik Siak 2016. Ops simpatik di laksanakan dikawasan tertib lalu lintas, Batu Enam Bagan siapiapi. Ops Simpatik Siak ini dipimpin langsung Kasat lantas AKP Zulfa Renaldo, SIK.

 

Ops Simpatik yang digelar selama 1 jam ini Terjaring 17 kendaraan bermotor, 15 pengendara yang di berikan blanko teguran karena tidak membawa STNK dan tidak menggunakan Helm Ganda, dan 2 diberian penilangan karena melawan serta melanggar rambu-rambu lalu lintas yang berpotensi besar menyebabkan kecelakaan, serta dan pelanggaran lainnya.

 

Ops Simpatik kali ini berbeda dengan biasa nya yaitu dibuat dengan insta frame dengan ide kreatif berupa spanduk tembus pandang, dengan tujuan untuk lebih dekat dengan maysarakat agar lebih mudah mensosialisasikan  setiap kendaraan yang lewat sambil diajak berfoto bersama, sehingga bisa lebih mudah memahami pengendara tentang penting nya tertib berlalu lintas,"Ucap Kasatlantas Polres Rohil AKP Zulfa renaldo usai laksanakan ops simpatik.

 

 

Dikatakan Renaldo Ops Simpatik dilaksanakan sampai tanggal 21 maret 2016, ops simpatik ini dilaksanakan hanya berupa himbauan dan pemberian teguran secara tertulis kepada pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat dan helm SNI, hanya pengendara yang bersifat fatal saja diberikan penilangan,"kata Renaldo.

 

Dirinya mengharapkan dengan ops simpatik yang dilaksanakan selama 21 hari ini bisa lebih memahami maysarakat, tentang penting nya memakai perlengkapan disaat berkendara dengan menggunakan helm SNI, sehingga angka lakalantas bisa berkurang,"Ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER